Menciptakan pengusaha-pengusaha Retail Independent Modern dan menjadi konsultan retail indepen terbaik di Indonesia.
Menciptakan Pengusaha Retail
VISI KAMI
Memodernisasi Toko Konvensional
MISI KAMI
Membantu Investor yang ingin membuka bisnis Retail. Memodernisasi Retail Konvensional menjadi Retail Modern. Mengembangkan Retail Independent, dengan mengadakan pelatihan-pelatihan
Menambah Partner Retailman Indonesia
GOAL KAMI
Goal kami adalah Mengembangbiakan bisnis Retail independent dari Sabang sampai Merauke dan menjadi Konsutan retail terbaik di Indonesia, dan agar setiap usaha konvensional dapat memodernkan bentuk usahanya, dan Partner Retailman akan semakin bertambah di setiap kota di Indonesia
Mengapa Memilih
RETAILMAN INDONESIA
JASA KONSULTASI RETAILMAN INDONESIA
PLANNING STARTUP
REKRUITMEN & TRAINING
PUBLIKASI
PENGADAAN BARANG
Bersama Retailman Indonesia
MEMBANGUN SEBUAH BRAND
Membangun Sebuah Usaha Retail
Bisnis ritel dikenal pula sebagai bisnis eceran dimana pelaku bisnis berperan dalam menyalurkan suatu barang maupun jasa kepada masyarakat sebagai konsumen akhir. Namun bagi para pemula bisnis, memulai sebuah bisnis Retail bukanlah hal yang mudah. Diperlukan sebuah survey khusus agar kita dapat memenuhi kebutuhan pasar.
3 TIPS MEMBANGUN USAHA RETAIL
Mendapatkan harga terbaik dari seorang supplier adalah sebuah kunci utama untuk bersaing dalam bisnis retail. Seorang Pengusaha harus jeli melakukan riset dan survey mengenai kompetitor (Dimana dia mendapatkan barang murah; bagaimana ia bisa mendapat barang yang murah).
Menentukan Lokasi Usaha Retail yang potensial adalah salah satu hal yang sangat penting dalam bisnis apapun. Terlebih dalam bisnis Retail, hal ini sangat mempengaruhi kelangsungan usaha retail.
Mendapatkan 2 tips diatas bukanlah hal yang mudah. Anda harus menemukan orang yang bisa memberikan anda Informasi, dan Strategi untuk Usaha Retail anda.
Pemilihan Desain Logo yang menarik, menentukan Identitas visual sebuah usaha retail. Logo yang menarik dan nama usaha yang mudah diingat masyarakat adalah salah satu strategi branding dan marketing yang sangat diperlukan dalam usaha Retail.
Pemilihan nama yang sulit, dan sulit diucapkan masyarakat umum akan membuat brand anda sulit menjadi bagian dari kehidupan masyarakat.
Pilihlah Lokasi Usaha yang paling dekat dengan keramaian, Dekat dengan pusat ekonomi, dekat dengan pemukiman masyarakat. Hal ini akan membantu kelancaran usaha anda. Semegah dan sebagus apapun sebuah lokasi usaha, tidak akan berarti apabila tidak bisa membuat masyarakat datang belanja ke lokasi usaha anda
Desain Toko yang menarik, Nyaman, dan juga memudahkan pelanggan untuk berbelanja adalah suatu kunci utama agar usaha anda selalu laris. Desain Toko haruslah memudahkan pelanggan dalam mencari barang yang diinginkan.